Jumat, 31 Maret 2023

Cara Berteman

 Cara Berteman

1. Masuk Buta

Bagaimana dengan kencan buta? Anda tidak harus mencium orang itu, terutama jika mereka memiliki nafas yang funky atau semacamnya, Anda hanya perlu bertemu dengan mereka. Mintalah seseorang yang Anda kenal menjebak Anda dengan orang asing. Ini hampir seperti petualangan kecil. Anda bahkan dapat menggunakan media sosial untuk menemukan seseorang. Jika keadaan berjalan buruk, Anda cenderung tidak panik karena Anda hanya mencari teman, bukan kekasih.

2. Apakah Anda

Kembali ke kategori klise, sebaiknya Anda mencoba menjadi diri sendiri. Aku tahu aku tahu aku benci kalimat itu juga. Setiap orang telah mendengarnya, dan hal pertama yang muncul di kepala Anda adalah, "Saya telah mencobanya selama 20 tahun dan lihat di mana hal itu membawa saya!" Anggap saja sedikit berbeda. Daripada menjadi diri sendiri, cobalah jangan takut menjadi diri sendiri. Lakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan. Anda ingin terjun payung? Lakukan saja, tapi pertama-tama beri saya info rekening bank Anda untuk berjaga-jaga. Jika Anda suka membaca, lakukanlah di perpustakaan atau toko buku. Ada kemungkinan besar bahwa orang-orang dengan minat yang sama dapat ditemukan melakukan hal-hal yang Anda sukai CreativEvent.id. Jika seseorang menarik perhatian Anda, perkenalkan diri Anda, Anda bahkan bisa buta! Hanya saja, jangan menjatuhkan barang.

3. Senyum

Ini mungkin tampak seperti tidak punya otak, tetapi semua orang di sekitar Anda merasa lebih nyaman ketika seseorang tersenyum. Dan tahukah Anda bahwa orang yang tersenyum terlihat lebih menarik, lebih baik, dan lebih mudah didekati daripada mereka yang berekspresi netral? Jadi lanjutkan dan tunjukkan putih mutiara itu, dan jika tidak terlalu putih, coba Crest.

Dan itulah beberapa tips dan trik yang saya miliki dalam mencari teman. Saya selalu mencari ide-ide baru, jadi sering-seringlah memeriksa kembali! Berteman memang tidak mudah, tetapi semua orang mencari teman. Jadi buta jika Anda harus, jangan takut menjadi diri sendiri, jangan takut untuk mengajukan pertanyaan pribadi, dan tetapkan beberapa tujuan untuk diri sendiri. Dan ingatlah untuk tersenyum!

4. Terus Mencoba

Sangat mudah untuk menyerah setelah penolakan demi penolakan, tetapi jangan menyerah! Berteman itu tidak mudah, sama seperti mengejar minat romantis. Anda memberikan catatan kepada mereka seperti di sekolah dasar, Anda mengirim bunga, dan Anda mengundang mereka ke hal-hal yang Anda tahu mereka sukai. Anda dapat melakukan hal-hal ini untuk teman juga. Mungkin bukan bunga, kartu sudah cukup. Ini bisa semudah mengirim email ke rekan kerja yang menanyakan apakah mereka ingin makan siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar